Next Bupati Lombok Tengah

Kamis, 25 Maret 2010

May..refleksi keindahan wanita

May….
terlalu banyak kebenaran yang disederhanakan dengan bahasa, karena mulut sangat sukat untuk mengucapkan kebenaran itu…termasuk untuk melukiskan kecantikan dan keindahan pesona mu May.. aku tidak pernah mengetahui kapan akhir semua penantian ini may….
Malam 23, dan jam ke 23 mungkin tak akan pernah terlupakan dalam catatan nurani hidupku,,jari ini berhenti sejenak mendalami maksud…terlintas pribadi yang sempurna...kata-kata terkahirmu menjadi cambuk telalu hina diriku menemanimu….
Kamu adalah wanita misterius yang tak pernah aku kenal dari wanita lainnya…
Tak terlalu tinggi cita-cita hidup ini denganmu May,,membangun rumah sederhana dialam pedesan dengan kicauan burung menyapa di pagi hari dengan segelas teh hangat menyambut serta ciumanku yang terlukis dikeningmu….
Cinta ini mungkin terlampau murah bahkan untuk diobral sekalipun mungkin tidak akan terjual…atau mungkin cintamu yang terlalu tinggi….sangat terasa dengan ciuman dan senyuman itu yang membakar darahku…jangan berikan lagi May aku mengerti betapa tingginya cinta itu….
Entah berapa banyak doa yang kupanjatkan untuk kebahagiaanmu, laksana laut yang tetap memberikan airnya untuk ikan-ikan dilaut atau langit yang tak pernah meminta sedikitpun uang sewa pada bintang-bintang yang melekat di didingnya……….
Calon pendampingku May,,,,perjalanan yang panjang ini terasa sangat hampa tanpa dirimu di sisiku,,,tak cukup laut yang indah gunung yang eksotik serta pemandangan dunia untuk menggantikanmu…..tuhan memberikanmu jalan yang terbaik untuk menjauhi ku…tapi pada saat yang sama tuhan memberikan jalan yang sama kepadaku…
Aku berharap bertemu kamu di jalan itu sekear berharap darimu untuk datang berziarah ke makam cinta ku yang terpaksa mati untuk kebahagiaanmu.
Mungkin aku bukan orang yang tidak dapat membehagiakanmu,,,tapi sebaliknya aku adalah orang yang dapat membahagiakanmu…tapi sayangnya kebahagiaan itu lebih dahulu diberikan orang lain untukmu aku tak ingin merenggut kebahagiaan itu,,, aku mungkin tak pernah memiliki dirmu seutuhnya…
Aku menginginkan pengembaraan cinta ini secepatnya usai seperti para gelandangan dan pemulung yang pulang dengan memikul hasil dipundaknya….
May…harapan yang tertinggal adalah kehidupan berikutnya yang masih dirancang tuhan,, itulah harapan yang mungkin dapat aku banggakan untuk memilikimu………..
Percayalah kepadaku,,,,
Kasih tak sampai
Jreng$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar